Jumat, 06 Maret 2009

Tentang CEMOC


Cemoc merupakan communitas generasi muda yang terbentuk pada th98. Club ini banyak melakukan kegiatan seperti Baksos ( Bakti Sosial ) ditengah masyarakat. Club ini tidak memperbolehkan anggotanya untuk minum-minuman keras sewaktu Tour maupun jalan pabila ada konser atau sejenisnya. Club ini sering mengadakan tour main bersama nonton konser maupun hanya nongkrong. CEMOC diketuai oleh Sarif Budi S. dan wakil ketua serta humas dan bendahara telah berjalan sesuai dengan tugas masing-masing.
Cemoc atau Cetokan Moeda Community beralamatkan di desa Cetokan,Kel Dawung,Kec Sambirejo. Kab Sragen.Banyak Club-club yang meniru club ini tapi mereka tidak bertahan lama. Hanya Club CEMOC yang tetap eksis saat ini.

2 komentar:

CEMOC mengatakan...

CEMOC Club keren Ayo Semua Gabung

CEMOC mengatakan...

Cemoc terdapat 80+ anggota dari berbagai daerah terutama daerah kec.sambirejo. apabila nanti melakukan perjalanan tour setiap anggota harus ada pasangan masing-masing (cew dg cow). apabila pasanganya tidak ada akan diberi slah satu. karena cewek disini tdk boleh berkendara sepeda motor sendirian.karena cewek merupakan tanggung jawab yang besar. karena itu disini dilarang minum-minuman keras maupun ugal-ugalan dijalan bila tour bersama nanti. tetap jaga peraturan dan hormati peraturan itu demi keselamatan diri dan teman kita. And Katakan tidak pada narkoba.